Polres Sumedang Bagikan 1.200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona - El Jabar

Polres Sumedang Bagikan 1.200 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona

SUMEDANG, eljabar.com  – Meski dihadapkan pada tugas berat, yakni terlibat dalam misi memutus mata rantai wabah Coronavirus Desease 2019 (Covid-19) dan dihadapkan dengan pengamanan Idul Fitri 2020, namun Polres Sumedang tetap menyisihkan rezeki untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Ya, pada Jumat 15 Mei 2020, Polres Sumedang kembali menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Polri Peduli Covid-19, Polres Sumedang. Kegiatan dilangsungkan di wilayah Polres Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana didampingi sejumlah PJU Polres Sumedang, para kapolsek, Pasi Ops Kodim 0610 Sumedang, Polwan Polres Sumedang, Babinsa Jajaran Kodim 0610 Sumedang dan Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sumedang, mengatakan, kegiatan ini merupakan lanjutna dari baksos yang telah dilakukan Polres Sumedang sebelumnya.

“Adapun sasaran penerima bantuan yaitu anak yatim piatu, fakir miskin, pekerja tidak tetap (buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojol dan korban PHK) yang terdampak Covid-19 serta keluarga Polri yang terdampak Covid-19,” jelas Indra.

Paket sembako yang dibagikan sebanyak 1200 paket terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kg terigu dan 1 botol  kecap.

“Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 yang dilaksanakan Polres Sumedang ini dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19,” pungkasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI