Progres Kang Erwin Di Masa PPKM Untuk Kepedulian Pada Warga | El Jabar

Progres Kang Erwin di Masa PPKM untuk Kepedulian pada Warga

BANDUNG, eljabar.com — Prioritas H Erwin Affandie SE di PPKM dan PPKM DARURAT Jawa-Bali untuk kepedulian pada masyarakat menitik beratkan pada Program Kondisional Pemberian Sembako untuk warga yang lakukan Isoman dan penyemprotan disinfektan dikewilayahan.

Sejak tanggal 20-an bulan Juni 2021 pembagian Sembako untuk warga Isoman dan penyemprotan sudah bergulir, sekitar 1.200 paket sembako sudah dibagikan dibeberapa RW dan kelurahan. Selain itu penyemprotan disinfektan oleh Tim Advokasi Tangkal Darurat Wabah Pandemi sudah dilakukan dibeberapa RW dan Kelurahan dan terus berjalan.

“Alhamdulillah, progres ini sebagai bentuk partisifan serta inisiasi saya dalam membantu keseulitan warga dan disamping itu membantu program PPKM pemerintah,” tutur Ketua DPC PKB Kota Bandung yang biasa dipanggil Kang Erwin di jalan Wuluku Raya no 15 Babakansari, Kiaracandong Bandung, Selasa (6/7/2021).

Progres Kang Erwin di Masa PPKM untuk Kepedulian pada Warga“Pembagian Sembako untuk warga Isoman atas dasar keterangan pemerintah kewilayahan RW dan Lurah bahwa warganya ada yang Isoman dan diberikan secara diwakilkan,” tambahnya.

Kang Erwin menjelaskan tentang Tim Advokasi yang melakukan penyemprotan disinfektan dikewilayahan dilakukan tiap hari, baik secara permintaan maupun secara langsung menuju kewilayan tertuju dilakukan penyemprotan.

“Egga, Ahmad dan kawan-kawan tiap hari lakukan penyemprotan 5 sampai dengan 8 kali penyemprotan dibeberapa wilayah, dari pagi hingga malam,” jelas Kang Erwin.

“Seperti kemarin melakukan penyemprotan di pasar Gedebage atas permintaan,” katanya.

Kang Erwin memaparkan bahwa bukan berarti pelayanan yang lainnya tidak diperhatikan seperti advokasi hukum, Unit Reaksi Cepat, pendidikan, kesehatan, UMKM, Koperasi dan kesejahteraan sosial, tetap dilayani namun dengan memperhatikan protokol kesehatan selama PPKM DARURAT Jawa-Bali diberlakukan.

Menurut Kang Erwin itu semua perlu penyesuaian yang lebih prioritas sesuai kondisional.

“Semoga kita tetap disiplin, mentaati peraturan agar pandemi ini cepat usai dan kita hidup normal kembali,” pungkasnya. ***

Categories: Parlemen