Rakorda DPD Partai Gerindra Jabar, Perkuat Soliditas Antar Pengurus - El Jabar

Rakorda DPD Partai Gerindra Jabar, Perkuat Soliditas Antar Pengurus

BANDUNG, elJabar.com — Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Sabtu, 27 Februari 2021 yang berlangsung di Aula DPD Partai Gerindra Jawa Barat, di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD dan KSB DPC Partai Gerindra se-Jawa Barat.

Rapat dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat, yang selanjutnya rapat dipimpin oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar, Harris Bobihoe.

Rakorda DPD Partai Gerindra Jabar Perkuat Solidit
Rakorda DPD Partai Gerindra Jabar, Perkuat Soliditas Antar Pengurus.

Dalam arahannya, Sekretaris Harris Bobihoe, menegaskan bahwa Rakorda digelar untuk konsolidasi partai, agar tetap solid meskipun tidak sedang menghadapi pemilu.

“Konsolidasi partai ini sangat penting. Kita ajak seluruh kader dan pendukung Partai Gerindra untuk tetap bergerak bersama Gerindra. Jangan pernah melupakan para kader dan pendukung Gerindra,” tandasnya, kepada elJabar.com, usai acara Rakorda, Sabtu (27/02/2012).

Sebagai partai pemenang pada Pemilu legislatif 2019 di Jawa Barat, Partai Gerindra terus memperkokoh barisannya hingga ke pelosok desa. Mulai dari jajaran pengurus, kader dan para simpatisannya.

Mengutip slogan “Hidup dan matinya Partai Gerindra ada di tangan pendukungnya, jika denyut perjuangan tidak terasa. Bangunkan!” yang sering dikumandangkan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto, maka Rakorda ini pun menurut Bendahara DPD Partai Gerindra Jabar, Ir. Prasetyawati, sangat relevan untuk membangun soliditas antar pengurus dan kader.

“Itu juga yang selalu menjadi spirit para pengurus dan kader Partai Gerindra, hingga pelosok desa,” ujarnya, di sela-sela acara.

Sebelum diselenggarakan Rakorda, seluruh peserta mengikuti Rapid Tes Antigen Sars Cov-2 dari Laboratorium Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, dan hasilnya semua negatif. (Muis)

Categories: Politik