Sebelum Latihan Tempur, Yonif Raider 301/PKS Bagikan Sembako Kepada Warga - El Jabar

Sebelum Latihan Tempur, Yonif Raider 301/PKS Bagikan Sembako Kepada Warga

CILEGON, eljabar.com — Selasa, 14 Juli 2020, Diawali dengan apel pemberangkatan Latihan Batalyon Tim Pertempuran Yonif R-301/PKS, Komandan Kodiklat TNI-AD Letjen TNI AM. Putranto yang bertindak selaku Pimpinan Umum Latihan berpesan kepada para peserta latihan agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh guna meningkatkan profesionalisme.

Para peserta latihan yang terdiri dari Personel Yonif Raider 301/PKS dan perkuatannya berjumlah 850 personel di Komandani oleh Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, SIp, M.Ipol akan menggelar latihan di Puslatpur Baturaja.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut Dankodilat TNI-AD yang di dampingi Kasdam III/SLW, Danrem 062/TN, Danrem 064/MY serta para Asisten Kodam III/SLW dan Danyonif R-301/PKS melaksanakan kegiatan Bhaksos berupa pembagian sembako kepada warga sekitar Pelabuhan Merak.

“Kegiatan ini merupakan Wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang saat ini mengalami dampak akibat wabah Covid-19,” ujar Danyonif Raider 301/PKS yang bermarkas di Sumedang Jawa barat. (Abas)

Categories: TNI / POLRI