Seorang Ibu Dan Anak Ditemukan Meninggal Di Dalam Rumahnya | El Jabar

Seorang Ibu dan Anak Ditemukan Meninggal di Dalam Rumahnya

SUMENEP, eljabar.com Nasib malang menimpa seorang Ibu dan anak, keduanya ditemukan meninggal di dalam rumahnya di Jalan Pendekar, Desa Kepanjin, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, Rabu (07/07/2021).

Seorang ibu tersebut  bernama Hasaniah (81), dan anaknya bernama Halimatus Sa’diyah (55). Keduanya ditemukan dalam keadaan kaku dan tak bernyawa oleh saudaranya sendiri  yang bernama Ilyas (59).

Menurut Ilyas, Almarhumah ditemukan meninggal dengan kondisi yang berbeda. Halimatus Sa’diyah ditemukan meninggal dengan keadaan tengkurap, sedangkan ibunya meninggal dengan posisi terlentang di atas ranjang kamarnya dengan keadaan kaku.

“Beberapa hari yang lalu, ibu saya mengeluh pusing, dan saya bawa ke Puskesmas, dan hasilnya tekanan darahnya turun sampai 90,” kata Ilyas pada media ini.

“Sedangkan adik saya mempunyai riwayat setres, dan ibu saya sudah tua,” tambanya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Sumenep, AKP Jawali, membenarkan atas kejadian tersebut. Almarhumah diperkirakan sudah meninggal pada tiga hari yang lalu.

“Tadi ada dari pihak keluarga datang ke polsek kota, melaporkan kejadian tersebut, Sesuai informasi dari keluarga, almarhumah di perkirakan sudah meninggal pada tiga hari yang lalau,”  kata Jawali di Lokasi kejadian.

Menurutnya kedua jenazah tersebut akan di bawa RSUD Moh Anwar sumenep. Namun kata Jawali Almarhumah tidak akan dilakukan otopsi, sesuai dengan permintaan dari pihak keluarga.

“Dari pihak keluarga tidak menghendaki untuk diotopsi, sebab dari ibunya sendiri sudah lansia, dan adiknya mempunyai, riwayat depresi,” ucapnya.

Untuk saat ini, kata Jawali belum diketahui secara pasti penyebab kematian ibu dan anak tersebut.

“Yang jelas disitu tidak ada tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan,” tutupnya. (ury)

Categories: Regional