Ssttt..! Pelakor Lagi Merajut Cinta Dengan Oknum PNS? – El Jabar

Ssttt..! Pelakor Lagi Merajut Cinta Dengan Oknum PNS?

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Jika cinta merasuk ke ubun-ubun kadang orang lupa diri, tak terhitung oknum pejabat publik yang  pontang panting setelah kedekatannya dengan wanita lain.

Yakni bukan istri sahnya terendus oleh media, selain jabatan bisa hilang juga ujungnya ketahuan pula oleh istri atau suami sah niscaya perang dunia ke tiga bisa terjadi mengancam rumah tangga yang dibangun sekian tahun bisa ambyar gegara selingkuh?

Seperti hal gosip di warung kopi dipinggir Jalan Bandung-Garut, saat itu ada ibu-ibu seragam Pegawai Negeri Sipil (PNS), menggosip katanya puber ke dua lebih bahaya karana lelaki sudah beristri atau sebaliknya.

“Seperti yang terjadi sekarang, yakni pelakor Si Cantik latar belakang  oknum pendidik honorer di salah satu sekolah lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung diduga merajut cinta dengan oknum pejabat PNS yang sudah beristri, tidak kenal waktu,” beber sumber ibu-ibu yang minta dirahasiakan.

Ditimpali temannya yang berkata, kalau iman rendah niscaya puber kedua bisa membutakan mata hati.

Lantas eljabar.com menanyakan, siapa dan dimana tempatnya?

“Ah bapak kepo kayak wartawan saja sambil keluar warung. Itulah gosip di warung kopi belum lama ini memang mengasikkan,” ujarnya sambi membayar makanan ibu-ibu yang bergosip tadi. A56

Categories: Regional