Sudah Terlihat Hasilnya, Satgas Pra TMMD Rampungkan Pembangunan Jalan Di Dusun Pompongan – El Jabar

Sudah Terlihat Hasilnya, Satgas Pra TMMD Rampungkan Pembangunan Jalan Di Dusun Pompongan

PAMEKASAN, eljabar.com — Pembangunan jalan oleh Satgas Pra TMMD ke-112 Kodim 0826 Pamekasan di Dusun Pompongan Desa Rangperang Daya Kecamatan Proppo, terus dikerjakan.

Infrastruktur transportasi tersebut semakin terlihat setelah bangunan pelengkap jalan, berupa pasangan batu penahan lereng badan jalan telah terpasang. Pada bagian badan jalan juga sudah mulai rata dan dilapisi agregat yang menggunakan pasir batu.

Hal ini dikemukakan oleh Letda Inf Firdausi yang memimpin pembangunan jalan di Desa setempat.

Menurut Firdausi, progres kerja keras prajurit dari Kodim 0826 Pamekasan dalam mewujudkan konstruksi jalan tersebut terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Item-item pekerjaan jalan tersebut satu per satu diselesaikan sesuai dengan mutu dan kualitas yang direncanakan.

“Dengan adanya plengsengan, sudah terlihat bentuk jalannya, ini akan menambah semangat prajurit, sehingga pembuatan jalan dapat selesai tepat waktu,” ujar Firdausi, Jum’at (10/09/2021).

Sementara itu, Kepala Desa Rangperang Daya Mohammad Toli merespon positif kerja keras Satgas Pra TMMD di desanya.

“Berkat kerja keras anggota Satgas Pra TMMD dengan masyarakat, maka jalan yang diharapkan warga Dusun Pompongan akan segera terwujud,” kata Toli.

Ia juga berharap pembangunan jalan yang dikerjakan oleh Satgas Pra TMMD ke 112 Kodim 0826 tersebut tidak mengalami rintangan dan berjalan lancar.

“Saya berharap pengerjaan jalan ini bisa berjalan lancar tanpa adanya rintangan sehingga dapat selesai sesuai dengan yang sudah direncanakan,” harap Toli.

Sampai dengan saat ini, pembangunan jalan di Dusun Pompongan terus menyelesaikan item-item pekerjaan yang tersisa. (idrus)

Categories: TNI / POLRI