TNI-Polri Peduli Covid-19, Kapolres Sumedang Pimpin Bhaksos Bantu Warga Terdampak Corona - El Jabar

TNI-Polri Peduli Covid-19, Kapolres Sumedang Pimpin Bhaksos Bantu Warga Terdampak Corona

SUMEDANG, eljabar.com – Jumat 22 Mei 2020, di wilayah Hukum Polres Sumedang telah dilaksanakan kegiatan gerakan bhakti sosial senergitas TNI-Polri Peduli Covid-19, Polres Sumedang.

Kegiatan dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, diikuti Kapolsek Jatinangor Kompol Denny Ginanjar, Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suardiman, Danramil Jatinangor Kapten Inf. Lilo Witjaksono, Danramil Cimanggung Kapten Inf. Setyo Pribadi, Camat Jatinangor Syarif Effendy Badar, Camat Cimanggung Herry Hardjadinata, dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, dilaksanakan pemberian bantuan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ditunjuk dan pemberian sembako kepada perwakilan masyarakat.

“Adapun sasaran penerima bantuan ini adalah masyarakat tidak mampu terdampak Covid-19 yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah. Mereka diantaranya anak yatim piatu, fakir miskin,  pekerja tidak tetap atau buruh, pemulung, tukang becak, ojek pangkalan, ojol dan Korban PHK,” jelas Kapolres Sumedang.

Selain itu, tambah Dwi Indra, bantuan juga diberikan kepada keluarga Polri terdampak Covid-19.

Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 375 paket terdiri dari beras, minyak goleng, gula pasir, terigu, mie instan, mentega, susu, sirup, sarden dan kue wafer.

“Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19  yang dilaksanakan Polres Sumedang dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci Ramadhan, rasa empati dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19,” pungkasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI