Tol Padaleunyi Sampai Rancakalong Dipastikan Sudah Bisa Digunakan Pada Januari 2022 atau Libur Nataru – El Jabar

Tol Padaleunyi Sampai Rancakalong Dipastikan Sudah Bisa Digunakan Pada Januari 2022 atau Libur Nataru

BANDUNG,eljabar.com — Menyusul sudah dipasangnya girder terakhir di Simpang Susun Cileunyi, Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Cisumdawu) dari Tol Padaleunyi sampai Rancakalong dipastikan sudah bisa digunakan pada Januari 2022 atau libur Nataru. Hal tersebut dikatakan PPK Fisik Tol Cisumdawu Erwin Herlambang kepada wartawan, Jumat (5/11).

“Mainbridge terakhir segera terkoneksi seluruhnya. Kami tinggal melakukan integrasi dengan tol Padaleunyi. Kami upayakan sesuai target yang diberikan pemerintah, Januari 2022 tol Cisumdawu seksi 1 dari Cileunyi sampai Rancakalong, sudah bisa digunakan,” kata Erwin.

Bahkan, menurut Erwin mudah mudahan dari Rancakalong sampai Sumedang insya allah sampai sekarang tidak ada kendala dan zero actciden (nol kecelakaan).

“Untuk blok Hopeng Cibeusi sebagian sudah selesai tinggal perapihan saja. Sejauh ini tidak ada kendala, kita sudah laksanakan penanganan penanganannya,” ujarnya.

Sementara Exit keluar di IPDN masih dilakukan kontruksi yang disebut remon of Jatinangor. Itu untuk keluar arah Jatinangor dan masuk ke Tol juga ungkap nya.

Categories: Regional