Tutas Diresmikan Gubernur, Alun-alun dan Lapdek Menjadi Kebanggan Warga Kota Sukabumi – El Jabar

Tutas Diresmikan Gubernur, Alun-alun dan Lapdek Menjadi Kebanggan Warga Kota Sukabumi

SUKABUMI, eljabar.com — Tuntasnya diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada Sabtu, 8 Januari 2022 lalu, kini keberadaan Alun-alun yang terintegrasi dengan Lapang Merdeka (Lapdek) bisa digunakan sebagai fasilitas umum.

“Alhamdulillah, pembangunanya sudah selesai sesuai jadwal, dan masyarakat bisa menggunakannya dengan baik,” ujar Ketua Komisi II DPRD Kota Suakbumi, Ivan Rusvansyah, yang didampingi oleh anggota Komisi II lainnya Maming Surita, Senin (10/01/2022).

Ivan juga meminta, agar masyarakat bisa ikut menjaga aset-aset Alun-alun dan Lapdek. Seperti, lampu, dan taman yang sudah sangat cantik. Intinya, harus dijaga bersama sama dan jangan dirusak.

“Mari bersama sama untuk menjaganya, karena ini juga menjadi kebanggan warga Kota Sukabumi,” ucapnya.

Irvan juga mengatkan, megahnya  ruang publik yang menelan biaya miliaran rupiah itu, tentu harus dibarengi dengan pemeliharaan. Tak hanya dilakukan pemerintah, tapi juga semua elemen masyarakat di Kota Sukabumi.

“Perlu dong pemeliharaan, karena merawat dan melihara bukan hanya pemda saja, melainkan masyarakat juga senantias ikut terlibat,” pungkas Ivan. (Anne)

Categories: Parlemen