Usung Tema ‘Energimu Bangkitkan Terang Bagi Negeri’, PLN Mobile Virtual Charity Run & Ride 2021 Digelar Tahun Ini – El Jabar

Usung Tema ‘Energimu Bangkitkan Terang Bagi Negeri’, PLN Mobile Virtual Charity Run & Ride 2021 Digelar Tahun Ini

PAMEKASAN,eljabar.com – Penyelenggaraan event PLN Mobile Virtual Charity Run & Ride 2021 telah resmi dibuka. Pendaftaran untuk mengikuti kegiatan tersebut dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile. Setelah mendapatkan kode voucher untuk registrasi di laman plnmobilevcrr.pln.co.id.

Hal ini disampaikan oleh Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP 3 Pamekasan.
Menurut Enni, penyelenggaraan kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional Ke-76. Selain Virtual Charity Run & Ride, PLN juga mengadakan beberapa kegiatan lain.

Berbagai kegiatan tersebut nantinya akan dilakukan PLN yang bersinergi dengan masyarakat, sehingga nantinya bisa terjalin hubungan yang baik antara PLN dengan masyarakat.

Enni menjelaskan, tema yang diusung pada Charity Run & Ride adalah ‘Energimu Bangkitkan Terang Bagi Negeri’. Arti dari tema tersebut adalah PLN akan menyalurkan donasi kepada daerah-daerah yang belum terjamah listrik menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Event ini juga bisa menjadi wadah bagi masyarakat untuk salin berbagi kebaikan dan menjadi sarana edukasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat,” kata Enni.

Sementara itu, dilansir dari laman plnmobilvcrr disebutkan bahwa peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut akan mendapatkan sejumlah keuntungan, diantaranya e-serivicate dan kaos jersey sepeda dan lari.

Sedangkan beberapa lomba yang dapat diikuti terdiri dari Multiple Challenge Run 5K, 10K, 21K, dan 42K dan Multiple Challenge Ride 20K, 40K, 75K, dan 100K.

Bagi peserta yang memenangkan lomba akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari PLN Mobile Virtual Run & Ride. Kegiatan itu juga menyediakan door prize berupa smartphone, smartwatch dan kaca mata jenis sun glasses.

Pendaftaran untuk mengikuti acara tersebut gratis dan tidak dipungut biaya apapun,” sambung Enni.
Di akhir keterangannya, Enni mengajak segenap masyarakat di wilayah pelayanan PLN UP 3 Pamekasan dapat berpartisipasi dan menjadi bagian dalam penyaluran donasi pemberian listrik gratis untuk Indonesia yang lebih baik.

Ia juga menginformasikan agar masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan itu bisa mengunjungi laman plnmobilevcrr.pln.co.id dan layanan pesan singkat di nomor +62 813-1687-6593. (idrus)

Categories: Nasional