Video Viral Seorang Pria Diteriaki Begal di Cadas Pangeran, Begini Kata Kapolres Sumedang...! - El Jabar

Video Viral Seorang Pria Diteriaki Begal di Cadas Pangeran, Begini Kata Kapolres Sumedang…!

SUMEDANG, eljabar.com — Netizen digegerkan dengan vidio seorang pria yang dikejar dan diteriaki begal di Jalan Cadas Pangeran Kecamatan Pamulihan pada Selasa (23/02/2021) malam. Namun, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Rubiyanto menegaskan bahwa peristiwa itu bukan begal melainkan ada kesalahpahaman warga dengan pria yang dikejar tersebut.

“Jadi kami tegaskan itu bukan aksi begal yang dikejar warga. Tetapi, berawal dari tatap tatapan warga dengan pria yang dikejar. Karena pria tersebut lari, jadi diteriaki begal,” kata Kapolres kepada wartawan usai menghadiri acara di Makodim Sumedang.

Lanjut Kapolres, karena pria tersebut merasa terdesak, akhirnya loncat ke jurang di Cadas Pangeran. Namun, setelah dipastikan oleh Polsek setempat, pria tersebut selamat. Terkait dengan adanya senjata tajam yang dibawa pria tersebut, Kapolres akan mendalami dengan menemukan barang bukti di TKP. JIKA kedapatan membawa Sajam, maka akan terkena undang-undang darurat.

“Di daerah itu memang bukan kali pertama ada kejadian keroyokan warga. Jadi, kami mengimbau kepada warga di sana untuk tidak memancing atau terprovokasi jika ada kejadian yang bisa memicu bentrokan. Kami, pun mendalami kasus ini dengan mendatangi saksi saksi di lokasi oleh Polsek setempat,” katanya.

Sebelumnya diberitakan sebuah video Viral beredar pengejaran begal oleh warga di Jalan Raya Cadas Pangeran Kecamatan Pamulihan. Aplikasi tiktok, vidio yang di unggah oleh akun @suryaginanjar berdurasi 30 detik itu menunjukan seorang yang sedang dikejar masa dan melompat ke jalan cadas pangeran.

Postingan dengan deskripsi “Begal yang loncat detik 10, 11 – Hati hati yang buat yang cadas pangeran di malam hari banyak begal. Postingan tersebut menuai banyak komentar salah satunya dari akun @demaiyuse iya berkomentar “seharusnya dilakukan seperti itujuga pada pemalak truk. Teriakin dan kompak sama sama. Habis itu bawa ke kantor polisi” tulisnya di kolom komentar.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada 23 Fbruari 2021 malam, vidio itu telah di tonton hingga 117.000 pasang mata di tiktok dan 159 komentar. (Abas)

Categories: Regional