Wabup”Laporan Hasil Kinerja Sampai Dengan Triwulan III, Rata-Rata Capaiannya Sudah di Atas 75 Persen” – El Jabar

Wabup”Laporan Hasil Kinerja Sampai Dengan Triwulan III, Rata-Rata Capaiannya Sudah di Atas 75 Persen”

Sumedang, eljabar. Com – Wakil Bupati Erwan Setiawan mengatakan, dari delapan perangkat daerah yang telah memberikan laporan hasil kinerja sampai dengan Triwulan III, rata-rata capaiannya sudah di atas 75 persen.

Ke delapan perangkat daerah tersebut yakni Disdukcapil, Dinas Arsip dan Perpustakaan, BPBD, Kantor Kesbangpol, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Inspektorat, dan DPPKB

Demikian disampaikan olehnya di hari kedua pelaksanaan evaluasi pencapaian target kinerja perangkat daerah Kabupaten Sumedang di Ruang Cakrabuana, Jumat (5/11).

“Saya berharap di akhir bulan ini (November), capaiannya sudah 100 persen, karena tahun anggaran akan segera habis,” ungkap Wakil Bupati.

Dikatakan Wakil Bupati, para Kepala Perangkat Daerah harus bekerja keras untuk mencapai target-target yang sudah ditentukan sebelumnya.

Menurut Wakil Bupati, dalam perencanaan Tahun 2022 anggaran Pemkab Sumedang masih defisit Rp. 110 milyar. Untuk itu, pimpinan perangkat daerah dituntut harus mempunyai inovasi dalam memaksimalkan anggaran.

“Untuk perencanaan Tahun 2022 anggaran kita masih defisit 110 milyar. Saya menegaskan kepada para kepala SKPD untuk membuat inovasi bagaimana caranya mencapai target-target meski dalam keadaan yang masih defisit,” tuturnya.(abas)

Categories: Pemerintahan