Wali Kota Sukabumi: Pembangunan Harus Sejalan Dengan Pemanfaatan Teknologi - El Jabar

Wali Kota Sukabumi: Pembangunan Harus Sejalan Dengan Pemanfaatan Teknologi

SUKABUMI, eljabar.com — Pembangunan harus sejalan dengan pemanfaatan teknologi. Demikian disampaikan oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dalam Forum Perangkat Daerah (FPD) Dinas Komunikasi dan Informatika, Senin (01/03/2021).

Fahmi mengingatkan, agar FPD yang akan menghasilkan rencana kerja tahun 2022 oleh Dinas Komunikasi dan Informatika harus menyukseskan misi ke – 4 dari visi Wali Kota dan Wakil  Wali Kota yakni mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan inovatif.

Fahmi juga mengharapkan, Dinas Komunikasi dan Informatika, semakin memaksimalkan penyebarluasan informasi kepada masyarakat diantaranya melalui LPPL Radio Swara Perintis, karena menurutnya hingga saat ini, masih banyak masyarakat yang belum mengakses informasi yang bersumber dari Pemerintah Kota Sukabumi.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Yadi Mulyadi, dalam pemaparannya menjelaskan dalam rencana kerja tahun depan, Dinas Komunikasi dan Informatika memiliki 3 sasaran yakni ikut mewujudkan birokrasi bersih, transparan dan akuntabel melalui pemanfaatan teknologi informasi. Kemudian meningkatkan pelayanan publik melalui diseminasi serta pemanfaatan teknologi informasi untuk meningkatkan pelayanan publik. (Anne)

Categories: Pemerintahan