Sektor Kesehatan, SDM dan Pemberdayaan Jadi Program 100 Hari Bupati Sukabumi - El Jabar

Sektor Kesehatan, SDM dan Pemberdayaan Jadi Program 100 Hari Bupati Sukabumi

SUKABUMI, eljabar.com — Program seratus hari kerja Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dan Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri akan memprioritaskan pembangunan sektor kesehatan, SDM, dan pemberdayaan.

“Namun program yang mulai disosialisasikan itu, yaitu dokter masuk kampung. Jadi tuigas dokter itu tidak hanya menunggu di Puskesmas saja, melainkan para dokter ini mobile ke tempat orang yang sakit atas laporan dari RT/RW,” ungkap Marwan¬† saat acara kegiatan serah terima jabatan dari Plh. Bupati Sukabumi, Zainul S kepada dirinya di Pendopo Sukabumi, Senin (01/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut juga, marwan memaparkan visi misi selama lima tahun kedepan, terwujudnya Kabupaten Sukabumi religius, maju, dan inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir batin. visi tersebut didukung empat misi untuk memajukan Kabupaten Sukabumi.

Selain itu lanjutnya, di tahun 2021 ini, Pemkab Sukabumi telah menggenjot pembangun infrastuktur perkantoran. Hal itu agar semua perangkat daerah berada di satu gedung yang sama di Palabuhanratu.

“Semua itu termasuk membangun konektifitas wilayah,” pungkasnya. (Anne)

Categories: Pemerintahan