Walikota Sukabumi Pembangunan Alun-alun dengan Lapang Merdeka Sesuai Target – El Jabar

Walikota Sukabumi Pembangunan Alun-alun dengan Lapang Merdeka Sesuai Target

SUKABUMI, eljabar.com — Walikota Sukabumi Achmad Fahmi meyakini, jika pembangunan Alaun-alun yang terintegrasi dengan Lapang Merdeka bisa selesasi sesuai target yang sudah ditentukan.

Hal itu dikatakan Fahmi saat mendampingi Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkin) Jawa Barat meninjau pekerjaan pembangunan tersebut, Selasa (05/10/2021).

Optimisnya pembangunan alun-alun terintegrasi Lapang Merdeka tersebut, kata Fahmi, bahwa pihak pengembang sudah berkomitmen akan menuntaskan pengerjaan tepat waktu, karena dana PEN memiliki waktu yang terbatas dalam penggunaannya.

“Pihak pengembang yakni PT Sihyong Jaya Persada sudah berkomitmen pekerjaannya bisa tuntas dengan batas waktu yang sudah ditentukan,” kata Fahmi.

Sementara Kepala Dinas Perkim Jawa Barat Boy Iman Nugraha, menyarankan pihak pengembang untuk mengakselerasi pembangunan, sehingga pada 10 Desember 2021 mendatang, pengerjaan sudah rampung.

“Kami mendorong, pengerjaan agar sesuai target diantaranya dengan pencairan dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) pada tahap awal,” tegasnya. (Anne)

Categories: Pemerintahan