33 Peserta dari Perwakilan BUMDes dan UMKM Sumedang Ikuti Workshop Internet Marketing - El Jabar

33 Peserta dari Perwakilan BUMDes dan UMKM Sumedang Ikuti Workshop Internet Marketing

SUMEDANG, eljabar.com — Sebanyak 33 peserta dari berbagai perwakilan BUMDes dan UMKM dari 11 desa penempatan Patriot Desa di Kabupaten Sumedang mengikuti kegiatan Workshop Internet Marketing yang diselenggarakan di Gedung PKK Kab. Sumedang, Sabtu (28/11/2020).

Dengan memakai standar protokol kesehatan yang ketat, kegiatan ini di inisiasi oleh Patriot Desa Kab. Sumedang bekerja sama dengan Bli Bli, DPMD Kab Sumedang dan DPM Desa Provinsi Jabar.

Koordinator Wilayah Patriot Desa Kab. Sumedang Asti Sundari menuturkan, “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan marketing berbasis digital di tiap-tiap peserta nya, serta meningkatkan kemampuan untuk mendokumentasikan produk yang menjadi display di dunia digital,” ujarnya.

Fasilitator Lapangan Patriot Desa Kab Sumedang Elpa Andriawan mengharapkan, para pelaku usaha baik itu bumdes dan UMKM dapat memanfaatkan teknologi digital di masa pandemi ini.

“Mudah-mudahan seluruh peserta dapat menguasai materi-materi yang dipaparkan dikegiatan ini,” tuturnya.

Febby Febianto salah satu peserta perwakilan Desa Padanaan mengharapkan agar kegiatan ini dapat berkelanjutan sesuai dengan salah satu visi misi Sumedang Simpati yaitu kreatif ekonomi nya.

“Mudah-mudahan dengan adanya program patriot desa ini dapat menggenjot produktivitas bumdes dan UMKM di desa-desa yang ada di Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. (Abas)

Categories: Regional