M. Luthfi, Anak Dalam Masa Sekolah Daring Jadi Perhatian Khusus | El Jabar

M. Luthfi, Anak Dalam Masa Sekolah Daring Jadi Perhatian Khusus

images
Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) M. Luthfi Hafiyyan,

Kabupaten Bandung,eljabar.com – Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) M. Luthfi Hafiyyan, pada saat Reses Masa Sidang III di Daerah Pilihan (Dapil) IV, memeberikan perhatian serius kepada anak – anak sekolah yang sekarang, mengikuti pelajaran daring karena pandemi covid-19.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Luthfi Hafiyyan membagikan, kuota gratis kepada warga yang mempunyai anak masih pada sekolah.

Luthfi juga berharap bisa memeberikan dukungan kepada anak sekolah agar tetap semangat dan terus mengikuti pelajaran dengan serius, walaupun hanya melalui internet.

Bantuan kwota tersebut, murni atas indisiatip dari kantong pribadi saya, guna memberikan dukungan kepada siswa agar bisa mengikuti kegiatan belajar mengajar,” kata Luthfi di Kampung Cinangka, Desa Mandafasari, Kecamatan Cikancung. Sabtu (17/07/2021).

Pada pelaksanaan reses tersebut Luthfi mendatangi para konstituen dengan tujuan menampung aspirasi untuk dijadikan program kerja dan ditindak lanjut ke dinas terkait.

Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berdampak terhadap perekonomian masyarakat adalah keluhan yang paling menonjol, selain infrastruktur dan bantuan sosial.

Khususnya untuk Kecamatan Cikancung, Luthfi mendata warga yang terkonsfirmasi covid-19, sekaligus memberikan edukasi kepada warga, untuk tetap disiplin dengan memakai protol kesehatan.

Semoga apa yang telah kita lakukan melalui reses masa sidang III, dapat berguna dan bermanpaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Categories: Parlemen