Maulana Fahmi Dalam Masa Resesnya Tetap Meminta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan | El Jabar

Maulana Fahmi Dalam Masa Resesnya Tetap Meminta Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kabupaten Bandung,eljabar.com – Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKS, Maulana Fahmi, pada saat reses masa sidang III mengatakan, tetap memakai protokol Kesehatan (Prokes) dan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah.

Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat lanjutnya, menjadi pembahasan yang paling inti dengan para konstituen yang berjumlah tidak lebih hanya sepuluh orang.

“Kami yang datang secara langsung menemui para konstituen di rumahnya masing – masing,” kata Fahmi di Cicalengka. Sabtu (17/07/2021).

Wakil Rakyat dari Daerah Pilihan (Dapil) 4 Maulana Fahmi selalu mengingatkan para konstituennya, untuk tetap di rumah dan selalu menjaga kebersihan.

Selain infrastrur Maulana Fahmi juga mendapat keluhan dari warga masyarakat, terkait penerapan PPKM Darurat oleh pemerintah, yang sudah jelas membatasi aktipitas masyarakat untuk mencari nafkah.

“Semua aspirasi dari masyarakat sudah dicatat dan kami terima, sebagai bahan evaluasi untuk ditindak lanjut ke Dinas terkait,” tuturnya.

Selanjutnya Fahmi mendata warga yang terkonfirmasi covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumahnya masinga – masing.

“Kami tidak henti -hentinya menghimbau warga untuk tetap memakai protokol kesehatan dan selalu mentaati himbauan pemerintah agar tetap di rumah saja,” pungkasnya.

Categories: Parlemen