Bersama Kodim 0610, Polres Sumedang Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19 - El Jabar

Bersama Kodim 0610, Polres Sumedang Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19

SUMEDANG, eljabar.com – Polres Sumedang bersama Kodim 0610/Sumedang membagikan nasi kotak terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Pembagian dilakukan di dapur umum Covid-19 Jl. Pangeran Kornel No. 266 Regol Wetan Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang, Selasa, 05 Mei 2020.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, Waka Polres Sumedang Kompol Galih Wardani.

Makanan yang dibagikan kepada warga berupa nasi kotak sebanyak 100 buah dan air mineral. Rute lokasi pembagian nasi kotak tersebut antara lain di sepanjang Jl. Prabu Geusan Ulun, Kab. Sumedang-Sekitar Bunderan Binokasih-Perempatan BRI-Perempatan RSU Kab. Sumedang-Perempatan Pajaji-sekitar Taman Telur Kab. Sumedang.

“Tujuan pembagian nasi kotak dan mie instan di Dapur umum oleh Polres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang adalah untuk meringankan beban masyarakat Kab. Sumedang yang terdampak penyebaran Covid-19,” jelas Kapolres Sumedang.

Kapolres menjelaskan, dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga edukasi guna antisipasi upaya penyebaran Covid-19, yaitu selalu menggunakan masker wajah, menjaga jarak aman minimal 1 meter, dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Makanan yang diberikan oleh Polres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang langsung dibawa pulang tidak dimakan ditempat. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang untuk meringankan beban warga,” pungkasnya. (Abas)

Categories: TNI / POLRI