Bupati Dorong ASN di Lingkungan Pemkab Pamekasan Bekerja Inovatif – El Jabar

Bupati Dorong ASN di Lingkungan Pemkab Pamekasan Bekerja Inovatif

PAMEKASAN, eljabar.com — Pada apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bupati Pamekasan menekankan bahwa kerja sama antar elemen ASN merupakan kunci sukses pembaangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Badrut Tamam pada gelar apel di lapangan Nagara Bakti Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (04/10/2021), kemarin.

“Sukses pembangunan daerah akan terwujud apabila antara satu elemen dengan elemen yang lain bersama-sama dan bersatu menyukseskan visi dan misi pembangunan daerah,” kata Badrut.

Ia mengingatkan, ibarat kendaraan kedudukan antara mesin, kemudi dan elemen-elemen lainnya memiliki peran dan fungsi yang setara pentingnya.

Selain itu, Badrut juga mengingatkan agar ASN di Pemkab Pamekasan menjaga komitmen dan tetap profesional dalam menjalankan tugas, sehingga hal ini akan menjadi etos kerja.

“Etos kerja yang baik akan melahirkan out put pelayanan masyarakat yang prima,” ujarnya.

Pada gelar apel yang setiap bulan dipimpinnya tersebut, ia menyampaikan bahwa untuk mencapai target-target adari pembangunan daerah diperlukan keterpaduan antar ASN di lingkup Pemkab Pamekasan sehingga mampu berdaya saing dengan pemerintah daerah lain di Indonesia.

“Untuk mencapai target itu semuanya harus padu, tumbuh, bareng-bareng agar menjadi kabupaten yang berkemajuan. Gimana mau berdaya saing kalau vaksin gratis saja tidak mau,” ujarnya.

“Kadang susah diajak bekerja cepat karena sudah kadung nyaman di posisi tertentu. Akibatnya, lamban dalam inovasi, makanya, ayo bekerja out of the box,” pungkas Mas Tamam, sapaannya. (idrus)

Categories: Pemerintahan