Polda Jabar dan PT Polyfin Canggih Gelar Vaksinasi Dosis Kedua – El Jabar

Polda Jabar dan PT Polyfin Canggih Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

SUMEDANG,eljabar.com —  Vaksinasi Dosis Kedua yang digelar Polda Jabar dan PT Polyfin Canggih berjalan lancar dan kondusif, Selasa (5/10/2021). Kegiatan vaksinasi diikuti warga Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor dan warga di sekitar pabrik Polyfin, yang berjumlah 2.630 Vial Vaksin Disuntikkan.

Manager Humas PT Polyfin Canggih, Suharnoto didampingi staf Humas Dahfia Rivai mengatakan vaksinasi dosis dua ini sekaligus menjawab target pemerintah untuk membentuk herd immunity (kekebalan kelompok). Sebab di Polypin sendiri dari 1300 san karyawan, 97 persen divaksin. Dan sisanya 48 orang belum divaksin karena adanya penyakit bawaan dan oleh medis tidak diperbolehkan.

“Ya Alhamdulilah, vaksinasi dosis kedua ini telah digelar. Vaksinasi itu kerjasama Polda Jabar dalam rangka Presisi Polri vaksinasi massal kepada masyarakat Cipacing Kecamatan Jatinangor, Rancaekek wetan, kulon, kencana, Kecamatan Rancaekek, dan karyawan Polyfin,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya vaksinasi ini semoga Jabar dan kabupaten Sumedang cepat membentuk herd immunity. Jika sudah divaksin maka ekonomi akan tumbuh. Kemudian, syarat warga yang akan divaksin tinggal membawa Kartu vaksin 1 fotokopi KTP dan kita kasih pom antrian.

“Enaknya disini warga sudah bisa mengambil kartu vaksin. Jadi, warga bisa menggunakan kartu vaksin sesuai kebutuhannya,” ujarnya.(abas)

Categories: Regional