Bupati Pamekasan Terima Lukisan Karya Pelukis Lokal – El Jabar

Bupati Pamekasan Terima Lukisan Karya Pelukis Lokal

PAMEKASAN, eljabar.com – Seorang pelukis berbakat yang juga tercatat sebagai pegawai di Badan Keuangan Daerah Kabupaten Pamekasan, Antoni Wijaya, menyerahkan karyanya berupa lukisan hitam putih Bupati Pamekasan Badrut Tamam.

Pelukis asal Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan tersebut menyerahkan lukisan orang nomor satu di Pamekasan tersebut sesaat setelah menghadiri acara tahlil tujuh hari mendiang ibunda Bupati Pamekasan.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam itu menyampaikan bahwa lukisan tersebut akan selalu mengingatkan dirinya atas jasa dan pengorbanan mendiang ibunda.

Meskipun ini gambar saya, namun ini akan mematri setiap petuah dan nasihat ibu dalam bertindak untuk masyarakat,” kata Mas Tamam. Jum’at, (13/08/2021).

Semenetara itu, Antoni Wijaya berharap agar pelukis berbakat di Pamekasan akan difasilitasi oleh Bupati Pamekasan sehingga dapat berkembang dan dikenal lebih luas.

Toni mengaku bahwa ia mampu menjual lukisan karyanya sebanyak 5 hingga 8 buah dalam satu bulan. Untuk memproduksi satu lukisan di studio sederhana miliknya bisa memakan waktu 4 hingga 7 hari.

“Tergantung tingkat kesulitannya, semakin detil maka akan semaikn lama proses pengerjaannya,” aku Toni.

Selain itu ia juga mengaku senang ketika lukisan karyanya diterima dengan baik oleh Mas Tamam. Hal ini menunjukkan jika Bupati Pamekasan memberi perhatian terhadap potensi bakat yang dimilikinya.

Pelukis lokal seperti saya pasti bangga ketika karyanya mendapat perhatian dari bupati,” pungkas Toni. (idrus)

Categories: Uncategorized