Dandim 0610/Sumedang Bersama Jajaranya Menggelar Sepeda Santai (Gowes) Sambil Bakti Sosial – El Jabar

Dandim 0610/Sumedang Bersama Jajaranya Menggelar Sepeda Santai (Gowes) Sambil Bakti Sosial

Sumedang,eljabar.com — Sabtu 27 November 2021, Komandan Kodim (Dandim) 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si, beserta para Perwira dan perwakilan anggota dari tiap tiap Koramil menggelar sepeda santai (gowes). Gowes sambil bakti sosial ini, mulai dari makodim, menyusuri Jalan Raya Sumedang–Bandung melewati Jalan tol Cisumdawu menuju lokasi Demplot Kodim 0610/Sumedang di Blok pasir peusing Desa Naluk Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Di dalam kegiatan gowes ini, diselipkan kegiatan kemanusiaan, yaitu kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani sariwangi di lokasi demplot milik Kodim 0610/Sumedang

Secara simbolis, dandim menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kelompok Tani sariwangi. Dandim didampingi para Perwira Kodim 0610/Sumedang.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si menambahkan, bersama tim gowes berangkat dari makodim dengan bersepeda. Selain menyalurkan hobi, sekaligus menjaga stamina tubuh para anggota. “Selain menjaga stamina agar tetap sehat, dalam gowes ini juga kami selipkan kegiatan bakti sosial sebagai ladang amal kami. Dengan memberikan bantuan kepada warga di lokasi demplot. Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat,” imbuhnya.(abas)

Categories: TNI / POLRI