Didampingi Danrem 062/tn Ketua Persit Korcab rem 0627 Ikuti HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana Secara Virtual - El Jabar

Didampingi Danrem 062/tn Ketua Persit Korcab rem 0627 Ikuti HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana Secara Virtual

Garut,eljabar.com — Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 062 Ny. Tetty Pudjiharti Muchidin didampingi Danrem 062/Tn Kolonel Inf Muhamad muchidin, S.Sos mengikuti syukuran terpusat HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana secara virtual melalui video conference yang diselenggarakan Mabesad bertempat di Aula Purnawarman Jln Bratayuhda 65, Selasa 6/4/2021.

Kegiatan diawali registrasi peserta, video opening pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, menyanyikan Hymne Persit Kartika Chandra Kirana, penayangan sejarah singkat Persit Kartika Chandra Kirana dan penyematan tanda penghargaan Persit Kartika Chandra Kirana kepada anggota Persit yang berprestasi.

Dilanjutkan sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa menyampaikan Kita semua hari ini adalah hari yang sangat istimewa untuk kita semua anggota Persit kartika Chandra Kirana. Saya mengajak kita semua untuk memanjatkan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas ridlo dan karunia Nya, pada hari ini kita dapat bersama-sama memperingati hari ulang tahun ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana yang kita cintai.

Saya menyampaikan selamat ulang tahun kepada segenap anggota Persit Kartika Chandra Kirana di manapun berada.

Sebagai istri prajurit dan Ibu ibu bagi anak anak harus mampu menyesuaikan dengan kehidupan suami yang berprofesi sebagai prajurit, sebagai istri prajurit kita harus mampu mandiri dan tangguh, serta peduli menghadapi kesulitan yang dihadapi
keluarga dan masyarakat.

Dalam kegiatan syukuran Persit Kartika Chandra Kirana mengangkat tema kali ini yaitu meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa pandemi.

Kemudian menyanyikan mars Persit Kartika Chandra Kirana

Di akhir acara tambahan di lingkungan Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062 melaksanakan pemotongan tumpeng dan foto boot.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062, Kasrem 062/Tn, Para Kasi, Dankasatbalak Jajaran Korem 062/Tn dan Pengerus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 062

Categories: TNI / POLRI