Diskominfo Pamekasan Bersama Pemkab Pamekasan Berikan Paket sembako Kepada Para Fobek – El Jabar

Diskominfo Pamekasan Bersama Pemkab Pamekasan Berikan Paket sembako Kepada Para Fobek

PAMEKASAN, eljabar.com Sejumlah tukang becak yang tergabung dalam Forum Persatuan Becak dan Ojek (Fobek) Pamekasan turut memeriahkan dengan menghadiri pembukaan launching MTQ Jatim Ke XXIX di Pamekasan yang bertempat di halaman Mandhapa Aghung Ronggosukowati.

Bupati Pamekasan, yang diwakili oleh Sekdakab Pamekasan Mulyadi, membuka acara launching penyambutan tamu peserta MTQ tingkat Jatim tersebut yang akan berlangsung dari 02 sampai 12 November mendatang.

Dalam sambutannya, Mulyadi menjelaskan bahwa pihaknya segaja mengundang para tukang ojek dan becak untuk bisa berpartisipasi dalam acara akbar awal November yang tak lama lagi.

Para tukang ojek dan becak ini dapat berkolaborasi dengan para tamu atau khalifah yang hadir di Pamekasan, dengan menggunakan becak atau ojek dapat berjalan-jalan menyisir Kota Pamekasan.

“Para tamu ini akan diantar untuk menikmati destinasi wisata dalam kota, mulai kuliner hingga budaya,” katanya.

Terpisah, Ketua Fobek Pamekasan Sukarsono, menjelaskan pihaknya menyambut baik ajakan Pemkab Pamekasan dan siap menyukseskan agenda besar di Pamekasan tersebut.

“Kami bangga dapat berpartisipasi, dan kami akan dengan hati mengantarkan para kalifah dan masyarakat yang ingin tahu seperti apa Kota Pamekasan,” jelas Sukarsono.

“Terima kasih banyak bapak bupati dan pemerintah daerah telah mengikut sertakan kami dalam penyelenggaraan ini, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan khalifah nantinya,” timpalnya kemudian.

Turut hadir dalam acara tersebut Diskominfo Pamekasan, TNI/POLRI, Satpol-PP, Kadinsos, serta beberapa instansi pemerintah terkait. (idrus)

Categories: Nasional