Gagah, Oknum Guru SD Cangkring 3 Tuduh Korwil Sarang Maling? – El Jabar

Gagah, Oknum Guru SD Cangkring 3 Tuduh Korwil Sarang Maling?

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Setelah melihat dan mendengarkan isi video saat konker 1 PGRI Kab. Bandung beberapa waktu lalu, pada sesi pandangan umum ADN Ketua cabang PGRI Baleendah dengan semangat menggebu tanpa tedeng aling-aling menuding korwil sarang korupsi dan sarang pengkodisian, tanpa dasar itu fitnah.

ADN oknum guru SD Cangkring 3 yang juga Ketua cabang PGRI Baleendah.

Mantan kepala UPT menjelaskan, ADN oknum guru SD Cangkring 3 sekarang jadi Ketua cabang PGRI Baleendah mestinya saat konkerkab menyampaikan keluh kesah guru honor, penjaga sekolah yang minim kesejahteraanya.

“Ini malah sebaliknya menuduh korwil sarang maling atau korupsi jelas bikin gaduh,” ucapnya.

Sumber lain menegaskan, pengurus PGRI Kab. Bandung tidak mampu membina cabang akhirnya ada oknum cabang saat korkerkab tidak mengerti koferensi kerja ini memalukan PGRI, segera lakukan pembinaan ke bawah karena banyak cabang minim pengalaman.

“Jadi ketua cabang bukan bermodalkan berani bicara keras, namun harus santun dan bijak karena PGRI organisasi profesi guru. Dan ingat, PGRI Kab. Bandung saat dipimpin Juhana lalu ke Agus Firman cabang solid,” urai sumber kepada elajabar.com, Selasa (14/09/2021). A56

Categories: Pendidikan