GSP Property Gandeng Polresta Bandung dan Kodim 0624 Gelar Vaksinasi Gratis – El Jabar

GSP Property Gandeng Polresta Bandung dan Kodim 0624 Gelar Vaksinasi Gratis

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Pemerintah dan masyarakat saat ini sedang berupaya bersama-sama dalam menekan angka pertumbuhan Covid-19 di Indonesia.

Pemerintah berusaha untuk memenuhi dosis vaksin untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itulah yang mendorong Generasi Sinergi Prima (GSP) Property bekerja sama dengan Polresta Bandung dan Kodim 0624 Kabupaten Bandung menggelar vaksinasi bagi warga Desa Buahbatu, Bojongsoang, Kabupaten Bandung di Perumahan Bentang Artha Residence, Selasa (14/09/2021).

Vaksinasi di Perumahan Bentang Artha Residence ini dibuka mulai pukul 07:00 – 13:00 WIB dan melayani sampai 500 dosis vaksin bagi warga Perumahan Bentang Artha Residence dan warga Desa Buahbatu.

Kapolsek Bojongsoang Kompol Erwanto yang hadir pada acara tersebut mengatakan, bahwa kolaborasi tersebut merupakan langkah mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi bagi warga khususnya di wilayah hukum Polsek Bojongsoang.

“Fokus pemerintah, Polri dan TNI saat ini yaitu agar vaksin segera disebar ditengah-tengah masyarakat, target sampai akhir Desember itu 2,7 juta penduduk Kabupaten Bandung harus sudah divaksin,” kata Erwanto.

Erwanto juga mengucapkan terimakasih kepada GSP Property karena telah bergandengan tangan dan bahu-membahu mempercepqg target vaksinasi.

Plt Camat Bojongsoang Drs. Bambang Sukmawijaya, M.Si yang juga hadir menjelaskan dari 50.000 target vaksinasi untuk masyarakat Kecamatan Bojongsoang, sudah tercapai 28%.

“Kolaborasi pemerintah dan swasta semacam ini dapat terus digalakkan karena sejalan dengan semangat Pemda Kabupaten Bandung dan arahan Bapak Bupati Bandung yang sangat memprioritaskan kesehatan masyarakat luas lewat vaksinasi,” ujar Bambang.

Bambang berharap kegiatan vaksinasi ini bisa mengakselerasi pemulihan ekonomi masyarakat, khususnya masyarakat di Kecamatan Bojongsoang.

GSP Property, Ariansyah Eka Saputra menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan bukti komitmen GSP Property untuk membantu pemerintah melaksanakan percepatan vaksinasi bagi warga khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

“Selain mempercepat target vaksinasi, saya berharap vaksinasi ini memberikan kekebelan komunal atau herd immunity kepada masyarakat Kecamatan Bojongsoang sebagai salah satu daerah tempat bisnis kami berjalan,” kata Ariansyah.

Ariansyah sendiri menyatakan bahwa setelah kegiatan ini GSP Property bersama TNI-POLRI dan Pemkab. Bandung akan kembali menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bagi para warga di wilayah Kabupaten Bandung.

“Ini bukan kegiatan terakhir, kami GSP Property kedepan akan tetap berkolaborasi bersama Pemkab. Bandung dan TNI-POLRI untuk kembali menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bagi para warga Kabupaten Bandung, mengenai tempat kegiatan kedepannya tidak menutup kemungkinan bukan berada di area Perumahan Bentang Artha Residence saja tetapi tetap di wilayah Kabupaten Bandung,” tutup Ariansyah. *rie

Categories: TNI / POLRI