GP Ansor Jatinangor Ajak Warga Laksanakan 4M untuk Cegah Covid-19 - El Jabar

GP Ansor Jatinangor Ajak Warga Laksanakan 4M untuk Cegah Covid-19

SUMEDANG, eljabar.com – Kapolsek Jatinangor Kompol Denny melalui Ipda Ucu melakukan koordinasi dengan seluruh komponen tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, ormas/OKP, relawan dan pemerintahan untuk terus mengingatkan dan mendisiplinkan penggunaan masker melalui cara paling efektif dengan testimoni imbauan protokol kesehatan (prokes), seperti melalui imbauan tokoh pemuda GP. Ansor Jatinangor, Senin (24/08/2020)

Agus Arapat, tokoh pemuda Ansor menyampaikan testimoni protokol kesehatan agar masyarakat melaksanakan 4 M sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Jadi kita terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan air bersih, menjaga jarak minimal 1 meter, dan menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Ipda Ucu.

Dikatakan, imbauan prorokol kesehatan kepada masyarakat dari tokoh pemuda salah satu upaya mencegah penyebaran Covid 19 yang menurutnya perlu terus dilakukan.

“Jadi kami mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan-aturan tersebut demi kesehatan. Selain itu, bagi pelanggar juga akan ada sanksi, sehingga kita harap semua tetap mematuhi aturan,” pungkasnya. (abas)

 

Categories: Regional