Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Polres Pamekasan Serahkan Batuan Untuk Tuna Wisma Terdampak Covid-19 – El Jabar

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Polres Pamekasan Serahkan Batuan Untuk Tuna Wisma Terdampak Covid-19

PAMEKASAN, eljabar.com – Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Kepolisian Resort Pamekasan menggelar kegiatan Tasyakuran dan Bhakti Polisi Untuk Tunawisma Terdampak Covid-19.

Kegiatan yang digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Peringatan Hari Lalu Lintas Ke-66 itu dipimpin oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto S.I.K dan dihadiri oleh Forkopimda Pamekasan, pejabat jajaran utama Polres Pamekasan serta segenap personil Satuan Lalu Lintas Polres Pamekasan.

Sedangkan tema dari Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 tahun ini adalah Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh dan Bertumbuh di Era Baru.

Sebelum menggelar tasyakuran, Kapolres Pamekasan, PJU Polres Pamekasan, Forkopimda Pamekasan dan seluruh personil Satlantas Polres Pamekasan mengikuti Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 tahun yang digelar Polda Jatim dan dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa secara virtual.

“Hari ini kita melaksanakan Tasyakuran dan Bhakti Polisi Untuk Tunawisma Terdampak Covid-19 Kabupaten Pamekasan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66,” kata Rogib, Kamis (23/09/2021).

Ia menambahkan, meski acara tersebut dilaksanakan sederhana, namun hal itu tidak mengurangi khidmat peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66.

“Semoga Lalu Lintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri,” tegas Rogib.

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 66 Polres Pamekasan diawali dengan do’a bersama, kemudian dilanjutkan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pamekasan dan Bupati Pamekasan yang diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan dan diserahkan kepada dua anggota Satlantas Polres Pamekasan termuda.

Selain itu, dalam acara tersebut juga diserahkan bantuan kepada tuna wisma yang terdampak Covid-19 dan vaksinasi massal. (idrus)

Categories: TNI / POLRI