Harris Bobihoe Berhasil Raih Doktor dari FISIP UNPAD – El Jabar

Harris Bobihoe Berhasil Raih Doktor dari FISIP UNPAD

BANDUNG, elJabar.com — Menjadi kebanggaan tersendiri bagi politisi Gerindra Abdul Harris Bobihoe dapat meraih gelar Doktor dari FISIP UNPAD, meskipun ditengah-tengah kesibukannya sebagai Anggota DPRD Jawa Barat.

Gelar Doktornya diraih Harris Bobihoe, setelah ia berhasil mempertahankan desertasi “Kapasitas Kelembagaan Pengelola Keuangan Provinsi Jawa Barat Dalam Merumuskan Kebijakan Keuangan Daerah 2014-2019” dalam Sidang Promosi Doktor pada Jum’at, 8 Oktober 2021.

“Alhamdulillah dan Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak. Ditengah-tengah kesibukan rutin dan pandemic yang sedang melanda negeri ini, bisa menyelesaikan program pendidikan doctoral ini. Semoga bermanfaat bagi khalayak banyak,” ujar Harris Bobihoe, kepada elJabar.com, Jum’at (08/10/2021).

Harris Bobihoe yang merupakan Sekretaris DPD Partai GERINDRA Jawa Barat dan juga sebagai Ketua Komisi 5 DPRD Jawa Barat, menilai pentingnya pendidikan dalam menghadapi pesatnya perkembangan jaman.

Oleh karena itu, sesibuk apapun aktivitasnya dalam dunia politik Harris Bobihoe berusaha menyelesaikan pendidikannya dengan baik. Dan ini menjadi motivasi bagi anggota dewan lainnya maupun kader Gerindra itu sendiri.

“Pendidikan ini penting bagi modal kehidupan kita. Dan tidak ada batasan waktu untuk menimba ilmu, sesibuk apapun kegiatan kita,” pungkasnya. (MI)

Categories: Pendidikan