Heboh...! Perpisahan Pejabat Disdik Kab. Bandung di Pangandaran Ada Dangdutan? - El Jabar

Heboh…! Perpisahan Pejabat Disdik Kab. Bandung di Pangandaran Ada Dangdutan?

KAB. BANDUNG, eljabar.com — Usai sudah Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat menggelar perpisahan mantan pejabat disdik yang pensiun di salah satu hotel di Pangandaran, Sabtu (10/10/2020).

Belakangan beredar di dunia maya video berdurasi 36 detik, yang mana seorang pria diiringi organ tunggal menyanyikan lagu bunga mawar, lalu muncul oknum pejabat disdik diduga tidak menggunakan masker ikut berjoget bersama emak-emak dan tidak jaga jarak. Tak ayal banjir cibiran dari kalangan pendidik?

“Mestiya disdik jadi tontonan teladan bagi masyakat, antara lain dana perpisahan dialihkan untuk santunan sembako anak yatim piatu itu lebih bermanfaat daripada menggelar perpisahan di Pangandaran yang ditenggarai ada dangdutan segala,” urai mantan pendidik SMP kepada eljabar.com, Minggu (11/10/2020).

Beberapa pendidik SD dan SMP senada angkat bicara, “Mau-maunya kepala SMPN menghadiri perpisahan mantan pejabat disdik disaat pandemi Covid-19. Apa tidak takut virus corona? Itu bukan contoh yang baik bagi anak didik dan kita semua,” katanya. A56

Categories: Regional