HUT Ke-2, Lions Club Bandung Tohaga Gelar Lomba Kabaya Nasional 2019 dan Charity for Disabilities & Cancer

BANDUNG, eljabar.com — Dalam rangka penggalangan Dana untuk disabilitas serta hari Ibu & memperingati hari jadinya Lions club Bandung Tohaga ke 2 di Hotel Aryaduta, Jl. Sumatera No. 51 Bandung, Minggu (8/12/2019).

L. Cahya Ningsih yang akrab dipanggil dengan Lion Ocha selaku Presiden Lions Club Bandung Tohaga tampak sumringah menerima para tamu undangan dalam acara lomba kebaya nasional 2019. Dalam sambutannya Ocha menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan dukungan dari Komite Peranan Wanita Lions Club Distrik 307 B2 Indonesia. Komite peranan wanita ini aktif dalam mengembangkan potensi wanita yang ada di Indonesia.

Ocha juga menyampaikan bahwa Lions Club Bandung Tohaga merupakan salah satu club Internasional yang berada diwilayah distrik 307 B2 yang merupakan organissi yang mengabdi dan melayani berbagai kepentingan disuatu negara dan bahkan dunia.

Kegiatan lomba Kebaya ini diselenggarakan bertepatan dengan ulang tahun Lions Club Bandung Tohaga yang kedua pada tanggal 8 Desember 2019.

Pengalangan Dana

Lions club Bandung Tohaga bermaksud pengadakan pengalangan dana untuk menumbuhkan rasa kepedulian  penderita disabilitas.

Lomba kebaya

Komite peranan wanita dan Lions club Bandung Tohaga menaruh perhatian secara aktif terhadap kepentingan umum dan kesejahteraan masyakarakat bidang seni budaya.

Lomba kebaya merupakan acara menjelang memperingati hari Ibu, dalam rangka menumbuhkan rasa cinta masyarakat serta melestarikan wastra kain budaya Indonesia yang merupakan warisan  leluhur bangsa Indonesia.

Acara ini juga menampilkan kesenian dari anak anak disabilitas berupa membaca puisi,  pantomin dan tarian tradisional. Ocha juga menyampaikan ajang ini untuk meningkatkan rasa percaya diri pada anak anak disabilitas untuk tampil di depan publik.

Rangkaian acara juga menggelar bazar aneka produk Indonesia serta ada Fashion Show dari karya designer terkenal yaitu Dindin Nurdiansyah yang akan dibawakan oleh para Lions Club Tohaga.

Dalam rangka Hari jadi Lions Club Bandung Tohaga ini juga diselenggarakan penggalangan dana on the spot dari para tamu undang yang hadir melalui pelelangan lukisan dan pelelangan kebaya. Acara ditutup dengan penampilan artis nasional dari Delon sebagi puncak hiburan ulang tahun Lions Club Tohaga ke 2 tahun. Semoga Bandung Tohaga semakin bersinar dalam Pengabdiannya Kepada Masyarakat. *red

Advertisement

Categories: Kronik

Tags: ,,,,