HUT TNI ke 76 Kodim 0826 Pamekasan Lakukan Upacara Secara Virtual Dengan Presiden RI – El Jabar

HUT TNI ke 76 Kodim 0826 Pamekasan Lakukan Upacara Secara Virtual Dengan Presiden RI

PAMEKASAN, eljabar.com – Pada HUT TNI ke 76 Kodim 0826 mengikuti upacara secara virtual dengan Presiden RI dengan hikmat. Upacara tersebut diikuti oleh Dandim 0826, Sekdakab Pamekasan dan anggota TNI/POLRI.

Usai upacara Bupati Pamekasan hadir bersama Kapolres memberikan kejutan kepada Dandim 0826 Pamekasan berupa tumpeng, kemudian diserahkan kepada Dandim 0826 Pamekasan.

Setelah menerima potongan tumpeng tersebut, Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah dan TNI/POLRI.

“Saya ucapkan terimakasih atas apresiasi ini, semoga momentum HUT TNI ke 76 akan meningkatkan sinergitas yang sudah terbangun dengan baik selama ini,” kata Tejo, Selasa (05/10/2021).

Bertepatan dengan HUT TNI ke 76 tersebut juga dilaksanakan program vaksinasi yang diikuti masyarakat setempat, baik yang belum melakukan vaksinasi dosis pertama maupun dosis kedua.

Bupati Pamekasan Badrut Tamam beserta Forkopimda menyaksikan langsung vaksinasi tersebut. Elemen masyarakat yang menjadi peserta vaksinasi berasal dari berbagai elemen, termasuk yang berasal dari santri. (idrus)

Categories: TNI / POLRI