Isyarat Ketua DPD Gerindra Jabar, Dukungan Kompak untuk H. Mulyadi - El Jabar

Isyarat Ketua DPD Gerindra Jabar, Dukungan Kompak untuk H. Mulyadi

BANDUNG, eljabar.com – Pemilihan Gubernur Jawa Barat memang masih terbilang lama, yakni tahun 2024. Namun untuk mematangkan persiapan dalam mensosialisasikan diri bahkan untuk meraih kemenangan tersebut, tiga tahun merupakan waktu yang singkat.

Untuk Pilgub Jabar 2024 mendatang, Partai Gerindra punya cukup banyak pilihan. Selain ada Ketua DPD Gerindra Jabar yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Jawa Barat, ada sosok H. Mulyadi mantan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP Partai Gerindra, juga sebagai Anggota Komisi 5 DPR RI.

Isyarat Ketua DPD Gerindra Jabar Dukungan Kompak untuk H. Mulyadi 1
Isyarat Ketua DPD Gerindra Jabar Dukungan Kompak untuk H. Mulyadi.

Dukungan kuat di internal DPD Partai Gerindra sendiri, sepertinya cukup kompak untuk mendorong Mulyadi maju pada Pilgub Jabar 2024. Isyarat itu sempat disampaikan secara tegas oleh Ketua DPD Gerindra Jabar Taufik Hidayat, saat Rakorda di Aula Kantor DPD Gerindra Jabar, Sabtu (03/04/2021).

Taufik Hidayat menegaskan dihadapan peserta Rakorda untuk kompak mendukung H. Mulyadi, sebagai calon Gubernur Jawa Barat 2024.

“Kita dukung Pak Mulyadi, jadi Gubernur Jawa Barat,” tegas Taufik Hidayat, dihadapan peserta Rakorda, yang disambut tepuk tangan kompak dari seluruh peserta Rakorda.

Sementara itu, H. Mulyadi yang juga sempat hadir ditengah-tengah acara Rakorda DPD Partai Gerindra Jabar, menyampaikan apresiasi dan penghormatan atas dukungan serta kepercayaan yang diberikan Ketua DPD Gerindra Jabar serta seluruh jajaran DPC Gerindra se-Jawa Barat.

Kepada eljabar.com, H. Mulyadi menyampaikan kesiapannya untuk maju pada Pilgub Jabar 2024. Bahkan dirinya mengaku sudah mendapatkan restu dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, untuk melakukan sosialisasi.

“Saya apresiasi dan ucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan rekan-rekan di DPD dan seluruh DPC. Saya siap menerima amanah ini, maju di Pilgub Jabar 2024. Dan selama ini, saya sudah berjalan melakukan sosialisasi, melalui sejumlah agenda kegiatan,” ujar Mulyadi, kepada elJabar.com, disela-sela Rakorda, Sabtu (03/04/2021).

Dari sejumlah kegiatan yang menonjol dilakukan Mulyadi saat ini adalah agenda olah raga sepeda cross country, yang populer dengan nama Gowes. Bahkan selain kegiatan olah raga sepeda tadi, juga ada aktivitas keagamaan yang rutin dilakukan dengan sejumlah masyarakat. (MI)

Categories: Politik