“Jumat Berkah” Persit KCK Cab XXI Kodim 0610 Koorcab Rem 062 PD III/Slw Sambangi Penyandang Difabel dan Kaum Duafa

SUMEDANG, eljabar.com — Sebagai wujud kepedulian kepada warga untuk saling berbagi, Persit KCK Cab XXI Kodim 0610 Koorcab Rem 062 PD III/Slw melaksanakan program Jumat Berkah di wilayah Kelurahan Pasangrahanbaru Kecamatan Sumedang Selatan, Jumat Pagi (13/12/2019).

Dalam kunjungannya kali ini Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0610/Sumedang Ny Yanti Novianto beserta Pengurus didampingi Danramil 1001/Sumedang Utara Kapten Inf Rudhi Prasetijo bersama anggota menyambangi warga penyandang Difabel dan kaum duafa.

Kegiatan jumat berkah ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan dan untuk mempererat silaturahmi antara keluarga besar TNI dengan warga binaan. Ucap Ketua Persit KCK Cab XXI Kodim 0610/Sumedang Ny Yanti Novianto.

Saat  ditemui media di sela-sela kegiatan tersebut, Yanti menuturkan pada jumat berkah kali ini kita menyambangi saudara kita yang yang keluarganya menyandang Difabel di Dusun Sindangpalay, Dusun Parigi dan Dusun Cikopo Kelurahan Pasangrahanbaru.

Kita turut prihatin dan memberikan motivasi kepada saudara kita yang menderita difabel untuk tetap semangat dalam menjalankan roda kehidupan.

Adapapun saudara kita yang sempat kita datangi ananda kita Eriska Eriani 12 Tahun, Bapak Deni dan Ibu Edah.

Sementara untuk di Dusun Lebakhuni kita berkunjung ke Ibu Eti yang pekerjaannya sebagai serabutan, “Semoga upaya yang dilakukan kita, bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban resiko kebutuhan hidupnya,” pungkasnya. (Abas)

Advertisement

Categories: TNI / POLRI