Sedekah Mengais Berkah Polres Sumedang: Jiwa Sosial Tinggi Mendorong Hasrat untuk Saling Berbagi

SUMEDANG, eljabar.com — Jiwa Sosial yang tinggi mendorong hasrat untuk saling berbagi, melalui Sedekah mengais berkah. Itulah yang dilakukan Sat Lantas Polres Sumedang merupakan kegiatan rutin setiap hari Jumat melaksanakan kegiatan sosial berbagi sarapan gratis bagi kaum dhuafa.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan di jalur wilayah hukum Polres Sumedang, dengan membagikan sarapan gratis kepada kaum dhuafa Jum’at (13/12/2019).

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo SIK diwakili Kasat Lantas Polres Sumedang AKP Yudiono, S.Sos., KBO Sat Lantas, para Kanit Sat Lantas dan sejumlah anggota Sat Lantas Polres Sumedang turut terlibat.

“Semoga kegiatan hari ini menjadi berkah bagi semua. Kami bahagia dapat berbagi dengan kaum dhuafa dalam bentuk sarapan pagi. Mereka pun sangat berterima kasih kepada Polres Sumedang dengan adanya kegiatan ini,” ucap Hartoyo melalui Yudiono.

Dikatakan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dan berbagi dengan kaum dhuafa dalam bentuk sarapan pagi.

“Adapun tanggapan dari warga, sangat berterima kasih kepada Polres Sumedang dengan adanya kegiatan sarapan gratis ini,” pungkasnya. [Abas]

Advertisement

Categories: TNI / POLRI