Kali Ini Pondok Pesantren Cikalama Mendapatkan Dosis Serbuan Vaksin Masal – El Jabar

Kali Ini Pondok Pesantren Cikalama Mendapatkan Dosis Serbuan Vaksin Masal

Sumedang,eljabar.com- Selasa tanggal 28 September 2021 pukul 08.00 Wib bertempat di Pondok Pesantren Cikalama Dusun Cikalama Rt 03 Rw 10 Desa Sindang Pakuon Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang dilaksanakan Kegiatan Serbuan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 dengan target 500 orang dalam rangka mendukung program pemerintah dan percepatan _*Herd Immunity*_

Kegiatan dihadiri oleh ,Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si ,Kapolsek Cimanggung Kompol Herdis Suhardiman, SH. MM,Pasi Ops Kodim 0610/Sumedang Kapten Arh Ateng Zaelani,Danramil 1014/Cimanggung Kapten Inf Rudhi Prasetijo,Pasi Log Kodim 0610/Sumedang Kapten Arm Alit Efendi Suhendar,Dan Unit Intel Kodim 0610/Sumedang Letda Inf Sutisna,Pimpinan Ponpes Cikalama K.H. R Mama Yuyu,Anggota Koramil  1014/Cimanggung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sindang Pakuon.

Pimpinan Pondok Pesantren Cikalama K.H. Raden Mama Yuyu,mengajak segenap Kyai,Santri dan warga masyarakat agar cepat melaksanakan karena vaksin untuk menjaga kita semua dan untuk kesehatan,vaksin ini sudah dilindungi kesehatan dan MUI.dan mudah mudahan Allah SWT selalu melindungi kita semua dan semoga wabah penyakit Covid 19 ini cepat hilang di muka bumi ini.

Saya sebagai pimpinan pondok pesantren Cikalama mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0610/Sumedang beserta jajarannya yang telah melaksanakan serbuan vaksin kapada para santri di pondok pebsantrren kami,mudah mudahan penyakit ini cepat hilang dengan syariat nya pelaksanaan vaksin.ucap K.H Mama Yuyu.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E., M.Si, mengatakan Hari ini kami dari Kodim 0610/Sumedang dan Polres Sumedang melaksanakan kegiatan vaksinasi di Pondok Pesantren Cikalama Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, pemerintah dalam rangka menyegerakan Vaksinasi bagi anak-anak dan masyarakat di salah satu tempat yang dilaksanakan di Pondok Pesantren.

Pondok Pesantren adalah suatu lokasi atau tempat dimana aktivitas masyarakat selalu ada buat lembaga pendidikan agama, sikap masyarakat yang masih ada dimana tempat berkumpul disitu ada kerawanan terjadinya penularan dan upaya yang kita lakukan untuk segera melaksnakan vaksin ditempat-tempat dimana adanya kegiatan masyarakat seperti di Pondok Pesantren.

Alhamdulillah dari mama harap segera divaksin santrinya untuk melindungi dirinya dari serangan penyakit, ini adalah salah satu tokoh masyarakat yang menghimbau kepada masyarakat juga untuk segera melaksanakan vaksin, harapan juga santri-santri atau pesan-pesan lain agar segera mau untuk segera melaksanakan vaksinasi, karena vaksin aman dan halal.

Pemerintah mengajak untuk seluruh masyarakat, instansi, organisasi dan Pondok Pesantren agar melaksnakan vaksin, insyallah dengan ikhtiar kita segera diangkat disembuhkan dari wabah penyakit Corona.pungkas Dandim(abas).

Categories: TNI / POLRI