Kantor SAR Bandung Kirim Satu Tim Rescue Cari Korban Tenggelam Di Waduk Cirata – El Jabar

Kantor SAR Bandung Kirim Satu Tim Rescue Cari Korban Tenggelam Di Waduk Cirata

Bandung,eljabar.com — Sabtu 02 Oktober 2021- Pukul 18.05 WIB Kantor SAR Bandung menerima informasi dari Polair Cianjur terkait laporan seorang remaja yang tenggelam di Waduk Ciarata Kec. ciranjang Kab. Cianjur.

Menurut laporan Waktu kejadian pada pukul 14.00 WIB tadi siang, kejadian berawal pada saat 4 anak SMP sedang bermain main menggunakan perahu sampan di Waduk Cirata, namun pada saat bermain, perahu terbalik 3 orang selamat, 1 orang masih dalam pencarian. Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansah menyebutkan pihak Kantor SAR Bandung langsung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadian pada pukul 18.20 WIB untuk melakukan pencarian. Diketahui korban bernama Rahmat Ramdani (14) beralamat di Kp. Pasir Kaung RT 01/14 Ds. Ciranjang, Kec. Ciranjang.

Pukul 21.30 WIB Tim rescue Basarnas tiba di Pos Polair Polres Cianjur dan langsung berkoordinasi dan asessment awal. Hasil pertimbangan teknis di lapangan, pencarian akan dilanjutkan pada esok hari pukul 07.00 WIB. Unsur SAR Gabungan yang terlibat yaitu Basarnas, Polair Polres Cianjur, BPBD Cianjur, Dishub Cirata, Damkar Cianjur, Jagabala dan IEA Cianjur.(abas)

Categories: Kronik