Kapolres Bagikan Sembako dan Cek Prokes di Jatos – El Jabar

Kapolres Bagikan Sembako dan Cek Prokes di Jatos

SUMEDANG,eljabar.com -Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo didampingi Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Surpiatna dan Panit II Intelkam Aiptu Gugum Gumelar membagikan sembako kepada pengemudi Ojol dan warga masyarakat Kecamatan Jatinangor di lingkungan Polsek Jatinangor. Didampingi Kapolsek Jatinangor Kompol Aan Supriatna, Kapolres pun mengecek posko PPKM kawasan di Jatos mal. Kapolres mengapresiasi protokol kesehatan di Jatos yang memakai aplikasi pedulilindungi sehingga pengunjung yang ke mal dapat terdeteksi.

“Di sini sudah memiliki posko PPKM kawasan namun ada sedikit masukan bahwa lokasinya yang berada di basement sehingga masyarakat tidak bisa melihat posko tersebut. Sehingga diharapkan kedepannya posko tersebut mungkin akan dipindah ke lokasi yang di depan ini sehingga masyarakat yang masuk ke Jatos Jatinangor itu dapat melihat posko PPKM untuk dilakukan pengecekan terkait dengan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya kami juga melakukan bakti sosial kepada warga sekitar Mall Jatos Untuk meringankan beban kehidupan sehari-hari akibat Pandemi yang masih ada di Kabupaten Sumedang. Sambil mengimbau kepada warga agar tetap pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

“Terima kasih sudah menggunakan aplikasi pedulilindungi, sehingga jumlah yang masuk di sini selalu terupdate. Selain itu juga melakukan penghitungan secara konvensional orang-orang yang masuk dan keluar dari mal tersebut sehingga diharapkan persentase antara kapasitas gedung dengan pengunjung yang ada di Jatos selalu terjaga,” tandasnya.

Categories: TNI / POLRI