Kapolsek Cibugel Salurkan Bantuan Beras dari Polres Sumedang Untuk Warga Desa Jayamekar – El Jabar

Kapolsek Cibugel Salurkan Bantuan Beras dari Polres Sumedang Untuk Warga Desa Jayamekar

Sumedang,eljabar.com  — Kapolsek Cibugel Iptu Ucu Abdurahman salurkan bantuan beras dari Polres Sumedang ditengah PPKM level 3 untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Jayamekar Kec. Cibugel Kab. Sumedang, Jum’at (10/9/2021).

“Hari ini anggota kami, Bripda Trisna Bayu merupakam Bhabinkamtibmas Desa Jayamekar bersama Babinsa Sertu Unang Suherman telah melaksanakan giat pemberian bantuan berupa 5 kg beras dari Polres Sumedang untuk warga pra sejahtera terdampak Covid-19,” ujar Kapolsek.

Kegiatan pemberian beras tersebut dalam rangka membatu meringankan beban masyarakat di masa pemberlakuan PPKM level 3 di Sumedang.

“Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 5M yakni, memakai masker apabila keluar rumah, nencuci tangan sampai bersih menggunakan sabun , menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilisasi dan aktivitas yang tidak perlu,” katanya.

Bahkan, imbuh Ucu, pihaknya terus mengimbau agar memelihara situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing dan diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Categories: TNI / POLRI