Kerap Adakan Baksos, Polri Mencoba Membantu Meringankan Beban Warga - El Jabar

Kerap Adakan Baksos, Polri Mencoba Membantu Meringankan Beban Warga

SUMEDANG, eljabar.com – Dalam situasi pandemi virus corona, anggota Polres Sumedang terus menunjukan kepedulian dengan menggelar bakti sosial pembagian bantuan kepada masyarakat terdampak corona.

Pada Rabu 13 Mei 2020, giliran anggota Polsek Cimalaka yang menggelar baksos. Acara tersebut dilangsungkan di wilayah Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka. Bhabinkamtibmas  Desa Cibeureum Kulon monitoring langsung kegiatan bakti sosial dari Polsek Cimalaka.

“Selain bertugas menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri tentu memiliki sisi lain dan perhatian khusus kepada masyarakat terdampak wabah virus corona. Sehingga kami, polri mencoba membantu meringankan beban warga,” ujar Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksmana saat dihubungi eljabar.com, Rabu (13/05/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Suhena S.Sos selaku Pjs.Kepala Desa Cibeureum Kulon dan diikuti aparatur Desa Cibeureum Kulon.

“Bahwa kegiatan bhakti sosial yang diadakan oleh Polsek Cimalaka merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan dan mendorong rasa kepedulian, rasa cinta kasih, dan saling menolong antar sesama,” jelas Indra.

Menurutnya, kegiatan bakti sosial tersebut ditujukan atau khusus diberikan kepada para kaum dhuafa, keluarga fakir, dan para anak yatim yang ada di wilayah Desa Cibeureum Kulon Kec. Cimalaka.

“Semoga dengan uluran tangan ini masyarakat sedikit terbantu,” tandas Indra. (abas)

Categories: Regional