Koramil 1004/Tanjungsari Bantu Warga Bersihkan Puing – Puing dan Pembangunan Kembali Rumah Akibat Kebakaran – El Jabar

Koramil 1004/Tanjungsari Bantu Warga Bersihkan Puing – Puing dan Pembangunan Kembali Rumah Akibat Kebakaran

Tanjungsari,eljabar.com — Kegiatan Anggota Koramil 1004/Tanjungsari Dipimpin oleh Pelda Dadang H melaksanakan kerja bakti pembersihan puing – puing dan pembangunan kembali rumah akibat kebakaran Di Dusun Jaya sari RT 04/03 Desa Tanjung Sari Kabupaten Sumedang,Rabu(05/01/2022)

Adapun identitas pemilik rumah yang kena dampak kebakaran Nama Nono Umur40 tahun Alamat DusunJaya sari RT 04/03 Desa Tanjungsari Pekerjaan Buruh.Nama Eha Umur : 70 tahun Alamat Dusun Jaya sari RT 04/03 Desa Tanjungsari,Pekerjaan Ibu rumah tangga,Ukuran rumah yang di bersihkan kurang lebih ukuran 8 x 6,rencana rmh akan di bangun lagi sesuai ukuran tersebut.

Kegiatan pembersihan puing puing sisa kebakaran melibatkan ,Koramil 1004/Tjsari 10 orang,Aparatur desa 3 orang,Ormas PP tanjungsari 10 orang,Masyarakat 15 orang.

Pelda dadang mengatakan “Kami dari TNI terutama Babinsa akan selalu membantu kesulitan warganya dalam bentuk apapun terutama ini adalah musibah kebakaran yang tak terduga ini merupakan tanggung jawab kita bersama .Kami Koramil 1004/Tanjungsari tidak membantu secara materiil tapi hanya bisa membantu tenaga dan pikiran mudah mudah bisa membantu meringankan beban warga kami. pungkasnya.(abas)

Categories: TNI / POLRI