Koramil 1004/Tanjungsari Kirim Personil Babinsa Ke Titik Bencana Bantu Warga Perbaiki Fasilitas Umum – El Jabar

Koramil 1004/Tanjungsari Kirim Personil Babinsa Ke Titik Bencana Bantu Warga Perbaiki Fasilitas Umum

Tanjungsari, eljabar. Com — Minggu 28/11/2021 Koramil 1004/Tanjungsari mengerahkan sejumlah Babinsa ke berbagai titik bencana Pasca Hujan Deras dan Angin puting Beliung yang terjadi pada Sabtu Malam, 27 Nopember 2021.

Pagi ini para Babinsa mempelopori warga masyarakat untuk segera memperbaiki Fasilitas umum yang rusak akibat Longsor pergerakan tanah maupun akibat terjangan angin puting beliung. Beberapa titik bencana akibat longsor diantarnya Longsoran Tanah yang menutupi Jalur penghubung jalan raya menuju Desa Genteng – Tanjungsari di Dusun Genteng Desa Genteng Kec. Sukasari yang dipimpin oleh Sertu Engkos. Juga Jalur Desa Kadakajaya Kec. Tanjungsari yang dipimpin oleh Sertu Umar.

Di Desa Nangerang Kec. Sukasari Koptu Asep Nurdin juga bersama Warga melakukan pembenahan Jalur Air bersih Dusun Singkup yang pada sore kemarin Ambrol sehingga jika tidak diperbaiki maka Warga Desa tidak akan mendapat Pasokan Air Bersih.

Di Wilayah Cigendel Sertu Sujidin memimpin warga dusun Sindanghurip Desa Cigendel kec. Pamulihan memperbaiki sarana Irigasi yang rusak pada sore kemarin dan diharapkan hari ini bisa selesai agar tidak mengancam longsor ke rumah warga.

“Sejak kemarin Jajaran Koramil 1004/Tanjungsari melaksanakan Kesiapsiagaan terhadap bencana dan telah menekankan kepada seluruh warga Sukasari, Tanjungsari dan Pamulihan baha perubahan Cuaca akan berlangsung secara cepat sehingga warga masyarakat harus Waspada dan Siaga”, Pungkas Kapten Inf Agus Hermawan Danramil 1004/Tanjungsari.(abas)

Categories: TNI / POLRI