Lakalantas di Lenteng, Satu Orang Korban Meninggal Dunia di TKP – El Jabar

Lakalantas di Lenteng, Satu Orang Korban Meninggal Dunia di TKP

SUMENEP, eljabar.com – Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Raya Kabupaten KM-10, tepatnya di Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 26 Oktober 2021, sekira pukul 15.30 Wib.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam laka tersebut yakni, Motor Honda Vario, Nopol M 5668 BU, dikendarai oleh Siti Nurfaizah (19) Dusun Nangger, Desa Jambu, Kecamatan Lenteng, dan Mobil Pick Up L300 Nopol M 8411 WD, yang dikendarai oleh Idi (45), warga Dusun Kaleleng, Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

“Akibat dari kejadian nahas tersebut, Siti Nurfaizah, meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Idi, tidak mengalami luka,” ungkap Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti. Rabu (27/10/2021).

Menurutnya, lakalantas itu terjadi bermula saat Sepeda Motor Honda Vario melaju dari arah timur kearah barat dengan kecepatan sedang kemudian hendak berbelok ke kanan (arah utara), menuju rumah korban.

Namun nahas bertepatan dengan itu, searah dibelakang (timur ke barat) melaju Mobil Pick Up melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga korban saat hendak berbelok ke arah kanan (arah utara) kurang memperhatikan arus lalulintas sehingga tertabrak mobil pick up yang sedang melaju dibelakangnya.

“Untuk kerugian materil, Sepeda Motor Honda Vario, Rp. 1,5 juta sedangkan Mobil Pick Up Rp. 500 ribu,” tutupnya. (ury)

Categories: Kronik