Partai Nasdem Kab Bandung Mengapresiasi Langkah Bupati Bandung – El Jabar

Partai Nasdem Kab Bandung Mengapresiasi Langkah Bupati Bandung

Kab Bandung,eljabar.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kab Bandung Agus Yasmin mengapresiasi langkah Bupati Bandung Dadang Supriatna terkait rotasi 9 pejabat eselon II, guna percepatan pencapaian target sesuai dengan visi misi yang dijanjikan kepada publik dalam kontestasi Pilkada 2020 lalu. ”

“Pergeseran dan pelantikan 9 Pejabat Eselon II oleh Bupati Bandung Kang Ds, merupakan kebutuhan organisasi Pemkab Bandung, untuk mencapai target Dari Visi misi dan rencana Aksi Bedas yang di janjikan kepada publik,” papar Agus Yasmin, saat dihubungi wartawan, Rabu (22/9/21).

Selain itu, kata Agus Yasmin, Bupati Bandung Kang DS sudah tepat melakukan langkah-langkah tersebut.

” Kami DPD NasDem Kab Bandung mendukung sepenuhnya, tentu bukan hanya melantik tapi membina, memonitor dan jangan ragu memberikan teguran sampai hukuman sesuai kewenangan jika target kerja tidak tercapai,” tambahnya.

” Hendaknya Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di beri kepercayaan dan menikmati langsung kemenangan BEDAS, tentu sangat menjadi harapan kami memunculkan ide, gagasan lapangan, dalam percepatan pelayanan dan peningkatan pembangunan, sehingga Negara terasa hadir dengan BEDAS di tengah masyarakat Kab Bandung,” timpalnya.

Lebih jauh, Agus Yasmin menguraikan bahwa saat ini masyarakat Kab Bandung memerlukan pelayanan maksimal dari Pemerintah Kab Bandung, karena kita maklumi pandemi covid -19 memukul sendi kehidupan dan membuat ekonomi semua elemen masyarakat menjadi sulit, sehingga wajar jika pemerintah melakukan langkah cepat memberi ruang-ruang pemberdayaan supaya masyarakat bangkit dari keterpurukan.

” Saya juga mengapresiasi kegiatan lapangan Bupati Kang DS yang tanpa henti, dengan mengoptimalkan dana CSR untuk memperbaiki beberapa prasarana saluran air menjelang musim hujan,tentu langkah langkah cepat Bupati Kang DS wajib hukumnya di imbangi para pejabat yang telah diberi kepercayaan,” kata Agus Yasmin.

Hal terakhir disarankan Ketua DPD Partai Nasdem Kab Bandung Agus Yasmin kepada Bupati Bandung Kang DS untuk membuat “Gerakan Massal Pembersihan Saluran Air, ” di pimpin oleh para camat.

Categories: Parlemen