Hari Lantas Bhayangkara ke-66, Polres Sumenep Beri Bantuan Pada Warga Tunawisma Terdampak covid-19   – El Jabar

Hari Lantas Bhayangkara ke-66, Polres Sumenep Beri Bantuan Pada Warga Tunawisma Terdampak covid-19  

SUMENEP, eljabar.com – Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas (Lantas) ke – 66, Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar vaksinasi massal dan pemberian santunan bagi warga tunawisma.

Pagelaran acara Hari Lantas ke – 66 pada tahun ini bertema ‘Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru’, dikemas dengan tasyakuran dan bhakti polisi lalu lintas untuk tunawisma terdampak Covid-19.

Acara itu  bertempat di halaman gedung Satpas Polres Sumenep, Jalan Urip Sumoharjo No.35, Mastasek, Pabian, Sumenep, Kamis (23/09/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Sumenep, masyarakat tunawisma, tukang becak, dan warga yang hendak mengikuti vaksinasi massal, serta  jajaran Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Rahman Wijaya, mejelaskan bahwa acara tasyakuran Hari Lantas ke -66 ini, Polres Sumenep juga melaksanakan vaksinasi massal dan memberikan santunan pada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Hari ini kita juga mengundang sebanyak 75 warga yang terdampak Covid-19 dan kemarin kami juga memberikan bantuan pada 100 anak yatim,” ungkap Rahman dalam sambutannya.

Pihaknya menegaskan pada acara tasyakuran hari Lantas ini, anggota Polantas harus meningkatkan pengabdian terhadap bangsa dan negara, untuk meningkatkan  pelayanan pada masyarakat di masa pandemi ini.

“Kami berharap polantas bisa meningkatkan pelayanan pada masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban berlalulintas di wilayah Sumenep,” harapnya.

Untuk diketahui, Kegiatan ini harusnya dilaksanakan kemarin hari Rabu 22 september 2021, namun karena ada kegiatan dan suatu hal, maka dilaksanakan hari ini. (ury)

Categories: TNI / POLRI