Pembunuhan Sadis, Keponakan Tebas Leher Paman Sendiri di Depan Rumah Korban – El Jabar

Pembunuhan Sadis, Keponakan Tebas Leher Paman Sendiri di Depan Rumah Korban

PAMEKASAN, eljabar.com – Warga Kelurahan Lawagan Daya, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, digegerkan dengan temuan Naiman (54) yang terbujur kaku berlumuran darah di depan pintu masuk halaman rumahnya. Diduga korban meninggal setelah dibacok keponakannya sendiri menggunakan sebilah celurit.

Pantauan eljabar.com di lokasi, peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi dilatari oleh dendam lama pelaku yang masih mempunyai ikatan keluarga dengan korban. Aparat Satreskrim Polres Pamekasan yang tiba di lokasi kejadian berhasil mengamankan barang bukti sebilah celurit.

Motif sementara pembunuhan tersebut karena dendam lama pelaku. Dari keterangan ysejumlah warga di lokasi kejadian menyebutkan bahwa dulu pelaku dan korban sempat cekcok masalah jalan.

Di tempat kejadian perkara tersebut juga terlihat istri korban, Sunariyah menangis histeris di depan jenazah Naiman yang sehari-hari berprofesi sebagai petani.

Sejumlah luka terlihat di tubuh korban akibat tebasan celurit pelaku. Pada bagian atas telinga dan bagian belakang leher korban terlihat luka yang menyebabkan korban bersimbah darah dan meninggal di tempat.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Pamekasan AKP Tomy Prambana menjelaskan, korban yang meninggal dunia ini berjenis kelamin laki-laki. Hingga pihaknya masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan.

“Motif sementara terjadinya pembunuhan belum bisa kami utarakan karena masih didalami,” kata Tommy kepada sejumlah media di lokasi peristiwa, Sabtu (25/09/2021).

Tommy menambahkan senjata tajam yang ditemukan di lokasi kejadian berupa sebilah celurit.

“Informasi sementara itu dulu ya,” pungkas Tommy.

Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD setempat untuk diautopsi. Sedangkan tersangka sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Pamekasan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (idrus)

Categories: Hukum