Pemkab Sumedang Laksanakan Pelatihan Digital Marketing Bagi Para Pelaku Usaha - El Jabar

Pemkab Sumedang Laksanakan Pelatihan Digital Marketing Bagi Para Pelaku Usaha

SUMEDANG, eljabar.com — Dalam rangka meningkatan kualitas sumber daya manusia khususnya di kalangan para pelaku usaha di Kabupaten Sumedang dilaksanakan pelatihan “Digital Marketing” di Sapphire City Park Rancamulya Sumedang Utara, Rabu (25/11/2020).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir.

Bupati Dony menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu usaha Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang dalam rangka pemberdayaan para pelaku UMKM agar lebih meningkatkan lagi kualitas produk yang ditawarkan.

Bupati Sumedang berharap para pelaku UMKM di seluruh wilayah Sumedang dapat terus memberikan kontribusi nyata kepada perekonomian daerah Sumedang.

“Saya harap para pelaku usaha ini dapat terus berusaha aktif dalam mengembangkan kualitas produk serta memaksimalkan pemasaran melalui media digital,” imbuhnya.

Ditambahkan Bupati, Digital Marketing menjadi salah satu aspek penting yang harus terus diperhatikan agar produk bisa lebih maksimal untuk bersaing dengan pasar.

“Pelatihan ini sebagai salah satu upaya untuk para pelaku usaha memproduksi barang atau jasa agar bisa memenuhi kebutuhan pasar,” imbuh Bupati. (Abas)

Categories: Ekonomi