Pengurus PGRI Kabupaten Bandung Periode 2020-2025 Tidak Sah? - El Jabar

Pengurus PGRI Kabupaten Bandung Periode 2020-2025 Tidak Sah?

KAB. BANDUNG, eljabar.com – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat masa bakti 2020-2025 sudah terbentuk dengan jabatan ketua oleh Drs. H. Adang Syafa’at, MM yang juga Plt. Sekdis dan Kabid SD, dengan Wakil Ketua Isak Somantri dan Agus Sudrajat, Sekretaris Komarudin AR, Wakil Sekretaris Deni Gumilar, Bendahara Eman Sulaeman, S.Pd, MM dan Kadir Firmansyah. Belakangan tersiar kabar kurang mengenakan seperti yang disampaikan mantan ketua cabang.

Mantan pengurus PGRI cabang kecamatan yang enggan disebut jati dirinya menuding pemilihan pengurus PGRI yang lalu diduga sarat aksi curang yang dilakukan oknum.

“Bagaimana tidak, masa pemilihan pengurus disinyalir sudah diatur. Buktinya draf nya sudah dipersiapkan dan siapa yang jadi ketua, wakil ketua serta bendahara sudah dipersiapkan orangnya,” ungkap sumber.

Terlebih, terang sumber, ada oknum membagikan jaket kepada para ketua cabang yang nota bene punya hak pilih, diduga yang mengseting dua oknum cabang yang sekarang duduk jadi pengurus PGRI Kab. Bandung.

“Dengan demikian pengurus PGRI Kab. Bandung terpilih tidak sah dan diduga abal-abal, serta pada saat itu saya ada yang mendaftarkan ikut pemilihan. Namun saya pulang duluan pasalnya disinyalir ada yang tidak benar,” tegas sumber kepada eljabar.com, Selasa (06/10/2020).

H. Adang ketika hendak diminta tanggapan terkait hal tersebut melalui sambungan telpon pada Rabu, 7 Oktober 2020, yang bersangkutan tidak menjawab. A56

Categories: Pendidikan